Rabu, 05 Februari 2014

Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok,- Obat Herbal Gondok, Atasi Penyakit Gondok anda dengan Obat Herbal Gondok ACE MAXS yang merupakan cara herbal mengobati penyakit gondok terbaik dan aman saat ini ace maxs merupakan terobosan baru untuk mengatasi penyakit gondok yang sangat ampuh mengobati semua penyakit dan aman bagi kesehatan tubuh.Ace maxs adalah suplemen minuman kesehatan terbaru dengan mengkombinasikan kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa dalam penyembuhan penyakit gondok(Gondongan/Tumor Struma).

Sekilas tentang Penyakit Gondok

Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak ditangani dengan serius maka akan menjadi gondok beracun. Pembesaran kelenjar tiroid menyebabkan keterbatasan aktivitas. 

Gejala-Gejala Penyakit Gondok

Umumnya penderita penyakit gondok tidak merasakan gejala apapun,namun ada sebagian kecil yang mengalami gejala sebagai berikut:
  •     Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  •     Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan
  •     Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  •     Suhu badan naik
  •     Kadang-kadang telinga serasa berdengung

Solusi alternatif untuk mengobati penyakit gondok hanya dengan Obat Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Gondok,- merupakan obat Herbal yang dibuat oleh tangan-tangan ahli dalam dibidangnya, ace maxs ini terbuat dari perpaduan antara jus kulit buah manggis dan daun sirsak yang telah diproses dengan cermat tepat dengan menggunakan teknologi tinggi.Obat Herbal Gondok  Ace Maxs dapat membantu mengoptimalkan proses penyembuhan gondok.Manfaat penting yang ada dalam Obat Herbal Gondok Ace Maxs sebagai obat penyakit gondok ialah, kandungan xanthone dari jus kulit buah manggis yang Powerful anti-inflammatory atau sangat kuat dalam anti peradangan, sehingga Ace Maxs sangat baik untuk dijadikan sebagai Obat Herbal.Gondok karena mampu bantu sembuhkan dan mengobati peradangan yang timbul akibat kelenjar yang telah membengkak tidak normal.

Dan manfaat penting kedua ada di dalam jus daun sirsak sebagai Obat Herbal Gondok yang mengandung khasiat kuat dalam menyerang dan membunuh sel-sel tumor maupun kanker.Bahkan kandungan ini bekerja sehingga 10.000 kali lipat dalam menghambat pertumbuhan sel-sel jahat seperti tumor, gondok dan kanker dibandingkan dengan kemoteraphy. Namun dibalik khasiatnya itu ternyata senyawa daun sirsak selektif memilih sel target sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat, Obat Herbal Gondok  Ace Maxs juga sangat aman dikonsumsi dengan tanpa menimbulkan efek samping.

5 Keunggulan Utama Obat Herbal Gondok Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk itu, bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita Penyakit Gondok.Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Gondok yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format Pemesanan OKGB seperti di bawah ini ::

OKGB : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP) : NO. HP / Telepon Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
OKGB : 6 Botol : Muhammad Rizki Nurrohman : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat 085.221.888.XXX
Kemudian  Kirim Ke 085.221.330.085
 
  • PERHATIAN ! OKGB adalah kode produk untuk Ace Maxs, Jadi OKGB wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan Tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis ( palsu ) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Anda juga bisa berkonsultasi dengan Customer Service Kami di nomer 085.221.330.085
  • Untuk Mengetahui Tarif Ongkos Kirim Anda Harus Menyertakan Desa - Kecamatan - Kabupaten

“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Herbal Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar