Jumat, 17 Januari 2014

Obat Sinusitis Tradisional

Obat Sinusitis Tradisional Yang Alami Mengatasi Penyakit Sinusitis Sampai Tuntas

Obat Sinusitis Tradisional,- Obat Sinusitis Tradisional Alami, ACE MAXS Obat Sinusitis Tradisional merupakan obat herbal yang aman dan juga alami serta tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif untuk tubuh anda.Karena, Obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang alami yaitu perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah dengan dengan menggunakan teknologi yang modern sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan juga baik untuk kesehatan dan juga sangat ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya penyakit Sinusitis.

Sekilas Gambaran Tentang Penyakit Sinusitis

Obat Sinusitis Tradisional
Penyakit Sinusitis adalah suatu peradangan pada hidung atau paranasal yang . Di dalam rongga hidung terdapat empat sinus yaitu maksilarissinusitis 3 yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.Penyakit sinusitis disebabkan oleh aliran hawa dari sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan pengeluaran mukus yang juga mengalami masalah.

Hal ini bisa diakibatkan oleh flu, alergi, demam, serta beberapa bahan iritan yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangsung jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.Selain itu penyakit sinusitis juga bisa timbul sebagai akibat dari ada infeksi oleh bakteri.

Beberapa gejala umum dari penyakit sinusitis yang hatus kita wasapadai, diantaranya:
  • Hidung tersumbat dan terasa gatal
  • Merasa selalu ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jatuh ke bawah rongga
  • Bersin-bersin
  • Ada bau tidak sedap ketika bernafas
  • Mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah ebrwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, itu berarti kuman yang terdapat pada sekret sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening ,dan cair
  • Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.
Penyebab Penyakit Sinusitis :
  • alergi pada hidung, sehingga mengakibatkan sumbatan
  • infeksi atau peradangan baik di daerah rongga hidung maupun tenggorokan ( peradangan amandel – tonsil, serta adenoid )
  • sumbatan di daerah rongga hidung, layaknya polip, tumor, pembesaran tulang konka hidung, atau benda asing
  • pengaruh lingkungan hawa dingin, hawa panas, asap polusi, bau menyengat, debu
  • pada pengagum olahraga renang air masuk ke dalam rongga hidung
  • infeksi pada gigi graham 1,graham 2, serta graham 3 sisi atas kiri dan kanan
  • infeksi yang berat serta berjalan lama bisa menembus hingga rongga sinus maksilaris
  • trauma fisik ataupun stres serta mengakibatkan pendarahan pada sinus.

Obat Sinusitis Tradisional Dari Ace Maxs Yang Sangat Ampuh, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Sinusitis Tradisional
ACE MAXS adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk di jadikan obat sinusitis alami,tapi tidak hanya untuk mengobati sinusitis juga bisa untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit yang lainnya secara aman alami dan tuntas sampai akarnya,mengapa demikian?? karena, bahan utama terbuatnya obat herbal ace maxs adalah dari perpaduan kulit manggis dan juga daun sirsak yang di olah dengan tekonologi yang modern dan juga di tangani oleh tangan-tangan terampil ahli ilmu.Selain itu juga di dalam pembuatannya ace maxs tidak sama sekali mencampurkan bahan kimia sedikitpun,jadi sangatlah aman dan tepat untuk di jadikan sebagai obat sinusitis tradisional.

Kandungan yang terdapat di dalam kulit manggis ini memiliki antioksidan yang sangat ampuh untuk menangkal radikal bebas dan kandungan antiokasidannya ini berperan sebagai imunitas,antiobiotik(ampisilin,dan minosin)anti jamur,anti virus,anti kanker,anti diabetes dan juga anti radang,dan juga mengandung kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xhantone dimana zat xhantone ini yang melebihi kelipatan kekuatan dari vitamin C dan  E.

Kandungan Xanthone yang sangat kuat di dalam kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan juga gamma mangostin,xhantone ini juga mampu menangkal radikal bebas dan juga mengeluarkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh,dan kandungan antioksidannya yang tinggi itu membuat kulit  manggis di katakan sebagai anti kanker dan juga mampu untuk di jadikan sebagai obat sinusitis tradisional.

Akan tetapi, kandungan daun sirsak juga tidak terkalahkan hebatnya dengan kulit manggis,di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan acetogenins yang bersifat sebagai zat anti kanker alami yang mampu menangkal radikal bebas, juga mampu memperbaiki sel yang rusak tanpa mengganggu sel sehat yang ada di dalam tubuh, serta mampu untuk menyehatkan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit.Bahkan menurut hasil penelitian bahwa di dalam daun sirsak yang memiliki zat anti kanker ini mempunyai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan juga memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan kemoterapi.

Untuk itu, bagi anda yang sedang mempunyai gejala atau sedang menderita Penyakit Sinusitis.Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan ACE MAXS Sebagai Obat Sinusitis Tradisional yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format pemesanan OKGB seperti di bawah ini ::

 
OKGB : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP) :
NO. HP / Telepon

Kemudian Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
OKGB : 6 Botol : Nisa : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat 085.221.888.XXX
Kemudian  Kirim Ke 085.221.330.085
 
  • PERHATIAN ! OKGB adalah kode produk untuk Ace Maxs, Jadi OKGB wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan Tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis ( palsu ) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Anda juga bisa berkonsultasi dengan Customer Service Kami di nomer 085.221.330.085
  • Untuk Mengetahui Tarif Ongkos Kirim Anda Harus Menyertakan Desa - Kecamatan - Kabupaten

“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha
Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Sinusitis Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar