Kamis, 02 Oktober 2014

Obat Penyempitan Jantung

Obat Penyempitan Jantung

Obat Penyempitan Jantung,- ACE MAXS Obat Penyempitan Jantung Tradisional Herbal Alami yang merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat 100% dari bahan alami yaitu perpaduan "Ekstrak Kulit manggis" dan "Daun sirsak" yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya. PESAN DISINI SEKARANG !! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR !!...

Pembahasan Tentang Penyempitan Jantung(Refinements Heart)

Penyempitan Jantung merupakan kondisi dimana pembuluh arteri koroner mengalami penyempitan yang diakibatkan oleh penumpukan kolesterol atau protein. Kolesterol dan protein ini berasal dari makanan yang masuk pada tubuh. Selain penyempitan, penumpukkan ini pun bisa menyebabkan kekakuan terhadap pembuluh darah koroner (aterosklerosis).

Aterosklerosis terjadi jika terjadi penumpukan plak atau timbunan lemak pada dinding-dinding arteri. Selang beberapa waktu, plak dapat menumpuk, mengeras dan mempersempit arteri, dan menghambat aliran darah ke jantung. Penyakit arteria koroner atau coronary artery disease (CAD) inilah yang pada dasarnya menuntun kepada sebagian besar serangan jantung.Posisi ini menjadikan asupan oksigen dan darah berkurang, dan pada waktu yang lama mampu merusak jaringan disekitarnya. Bahkan dalam arteri yang tidak terlalu sempit karena timbungan plak dan lemak, timbunan plak dapat pecah dan membentuk kerak darah atau trombus.Karena fungsi jantung yang begitu penting bagi tubuh, maka jaga selalu kesehatan jantung Anda. Kenali, penyebab, ciri dan solusinya.

Obat Penyempitan Jantung Tradisional Dari Ace Maxs Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Ace Maxs adalah obat penyempitan jantung terbaik, dibuat dari perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia seperti bahan pewarna, pemanis dan pengawet buatan yang diketahui dapat membahayakan tubuh jika dikonsumsi dalam jangka waktu yg lama. Komposisi Obat penyempitan jantung ini diseimbangkan oleh ekstrak buah apel, bunga rosella dan madu murni sebagai pemanis sekaligus pengawet alami.

Khasiat kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan Xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat  penyempitan jantung Ace Maxs ternyata 10.000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, Selain menyembuhkan kanker daun sirsak juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti jantung, hipertensi , diabetes, arteriosclerosis dan tumor.

Kisah Nyata Kesembuhan Yang Diraih Setelah Melakukan Pengobatan Jantung Bersama Dengan Ace Maxs
  •     Nama : Supardi
  •     Umur : 59 thn
  •     Asal : Bekasi
  •     Profesi : Pensiunan
  •     Keluhan : Penyempitan Pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil.Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita.

Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Maka dari itu, jika anda saat ini menderita Penyempitan Jantung jangan di biarkan begitu saja.tunggu apalagi ??? segeralah obati dengan ace maxs sebagai Obat Penyempitan Jantung.Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp: 085.221.330.085 atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format pemesanan OKGB seperti di bawah ini::



OKGB : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN(LENGKAP) : NO. HP / Telepon  
Kirim Ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
OKGB : 6 Botol : Muhammad Rizki Nurrohman : Jl. Rajawali No 54  Rt/Rw 01/06 Kec.Cibeureum Kel.Setiajaya, Tasikmalaya Jawa Barat 085.221.888.XXX
Kemudian  Kirim Ke 085.221.330.085
 
  • PERHATIAN ! OKGB adalah kode produk untuk Ace Maxs, Jadi OKGB wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual Ace Maxs hanya di agen resmi dan Tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis ( palsu ) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
  • Anda juga bisa berkonsultasi dengan Customer Service Kami di nomer 085.221.330.085
  • Untuk Mengetahui Tarif Ongkos Kirim Anda Harus Menyertakan Desa - Kecamatan - Kabupaten

“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”
Amin...

Obat Penyempitan Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar